Kelurahan I Kota Depok
gradient
Sumber : Data Kependudukan Bersih Kemendagri Total Semester Tahun 2022

Jumlah Penduduk




Jumlah Laki-Laki




Jumlah Perempuan




Luas Wilayah



Layanan Kelurahan

Layanan Kelurahan Bojongsari Baru

Infografis Kota

Infografis Kota Smart City yang berisi tentang informasi Kota Depok

cek
cek
cek
cek

Dokumen Produk

Informasi dokumen produk yang kami miliki

Pengumuman

Informasi yang disajikan dalam bentuk grafis

Agenda Kelurahan

Pengumuman tentang Kelurahan baik kegiatan maupun agenda terdekat yang akan diadakan

Harga Komoditas Pasar

Sumber: Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok

item 1
Bawang BombayNaik -750
Rp. 54.400
Harga Kemarin
Rp. 53.650
Harga Hari ini
item 2
Rp. 45.190
Harga Kemarin
Rp. 45.190
Harga Hari ini
item 3
Rp. 42.773
Harga Kemarin
Rp. 42.773
Harga Hari ini

Potensi Unggulan

gradient

Berita & Artikel

Berita terbaru Depok

gradient
post 2
11 Januari 2024

Tiga Kantor Kelurahan Di Kecamatan Boj ...

Tiga Kantor Kelurahan di wilayah Kecamatan Bojongsari, yakni Kelurahan Duren Seribu, Duren Mekar, dan Curug dipastikan akan dibangun tahun ini, termasuk pembangunan lanjutan jembatan Alun-Alun Bojongsari.

Hal itu dikatakan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bojongsari, Suhendar di kantornya pada Jumat (5/1/2024). “Jadi, untuk pembangunan kantor kelurahan  dipastikan dibangun tahun ini, yakni Kelurahan Duren Seribu, Duren Mekar, dan Curug,” terangnya.

Mengenai pembangunan kantor Kelurahan Bojongsari Baru dan Serua dikatakan lebih lanjut, akan diusulkan berikutnya.

Soal Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Bojongsari, dijelaskan, akan dilaksanakan pada akhir Januari 2024 setelah pra Musrenbang dimasing masing kelurahan se-Kecamatan Bojongsari.

“Di Musrenbang Kecamatan Bojongsari tersebut semua usulan kelurahan akan dimasukan dalam database kemudian diusulkan untuk direalisasikan pembangunannya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Koordinasi Perencanaan Pembangunan (TKPM) Kecamatan Bojongsari  Ustadz Husen menambahkan, sebelum Musrenbang tingkat Kecamatan Bojongsari dilaksanakan, pihaknya menunggu hasil pra Musrenbang di masing masing kelurahan yang akan dilaksanakan pada 15 sampai 23 Januari 2024.

Kemudian, sambungnya, setelah itu dilaksanakan Musrenbang Tingkat Kecamatan Bojongsari pada 30 Januari 2024.

“Di Musrenbang tingkat Kecamatan Bojongsari akan usulkan pembangunan separator, taman dan lampu hias di sepanjang Jalan Bojongsari agar menjadi indah,” pungkasnya. (Dibyo)

 

post 2
8 November 2023

Pelajar Duren Mekar Dapat Pelatihan Ke ...

Aparatur Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok menggelar pelatihan photography bagi pelajar dan remaja setempat, Selasa (7/10/2023).

Menurut Prima Puspanita, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Kelurahan Duren Mekar pelatihan photography dilakukan selama dua hari sejak Senin dan Selasa, (6-7/11/2023)

Pelatihan tersebut, dikatakannya, diikuti 30 remaja dan pelajar yang merupakan warga Kelurahan Duren Mekar.

“Jadi, pelatihannya meliputi teori dan praktik selama dua hari,” ujarnya di sela-sela kegiatan pelatihan photography di Kelurahan Duren Mekar.

Pelatihan photography ini, dikatakan lebih lanjut, merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat.

“Melalui pelatihan ini diharapkan muncul inspirasi dan kreativitas, sehingga para peserta bisa mengembangkan bakat dan kemampuan di dalam bidang photography,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dibuka Sekretaris Kelurahan Duren Mekar Supriadi, serta dihadiri Ketua LPM Tjinde Arifuddin dan Bhabinkamtibas Kelurahan Duren Mekar.***(Sudibyo)

post 2
2 November 2023

Pembangunan Saluran Air Di Serua Rampu ...

Sekretaris Kecamatan Bojongsari, Suhendar melakukan peninjauan hasil pembangunan saluran air menggunakan udit di Jalan Makasuci, Kelurahan Serua yang dikerjakan kelompok masyarakat (PokmasSerua Bangun Citra.

Dalam peninjauan tersebut Suhendar didampingi Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Bojongsari Yuni Astuti, Lurah Serua Yanti Heryanti, Sekretaris Kelurahan Ikhwan, dan sejumlah Kepala Seksi Kelurahan Serua, Ketua  LPM Serua Dasuki, serta Toto Marhentoro selaku Ketua Pokmas Serua Bangun Citra.

Suhendar mengatakan dengan pembangunan saluran air ini untuk mencegah terjadinya banjir. Dia berharap saluran air dirawat dan dijaga sehingga bisa bertahan lama.

Lurah Serua, Yanti Heryanti menilai pembangunan saluran air di Jalan Makasuci  yang dikerjakan Pokmas hasilnya bagus. Diharapkan saluran air tersebut dirawat dan dijaga agar jalan air menjadi lancar. 

“Dengan selesainya pembangunan saluran air jalan lingkungan menjadi nyaman,” ujarnya.

Ketua Pokmas Serua Bangun Citra, Toto Marhentoro menambahkan pembangunan saluran air dengan uditch dikerjakan pokmas di dua titik, yaitu di Jalan Makasuci RT 01/RW07  panjang saluran air 135 meter, lebar dan kedalaman 40 X 40 cm, dengan anggaran Rp 191 juta dari Pemkot Depok.

Kemudian, lanjut dia, di RT 01 dan 02 RW 05 sepanjang 83 meter, anggaran Rp 126 juta. “Kedua pembangunan saluran air tersebut sudah selesai dikerjakan,” pungkasnya.***(B.Dibyo)